Kompas Einstein Ajaib

Einstein kecil seneng banget dengan kompas pemberian ayahnya, kemana-mana kompas selalu dibawanya. Einstein kecil sangat tertarik dengan kompas, karena dia heran dan tidak habis pikir, kenapa jarum kompas selalu menunjuk ke arah utara, walaupun Einstein sudah berusaha mengarahkan jarum kompas ke arah barat, timur dan selatan. Jarum kompas akan selalu berbalik ke arah utara.

Jarum kompas yang selalu mengarah ke utara menyebabkan otak Einstein terangsang untuk mencari jawaban mengapa demikian.

Hadiah kompas juga telah merangsang Einstein untuk bertanya segala sesuatu yang tidak diketahuinya. Einstein kecil mulai banyak bertanya dan ini juga tanda awal yang baik untuk dapat berbicara seperti anak-anak sebayanya. Dengan banyak bertanya, Einstein berarti juga mulai dapat berbicara dengan baik. Sungguh, di luar dugaan bahwa hadiah kompas dari ayahnya, menjadikan Einstein dapat berbicara. Suatu terapi rangsangan otak melalui kompas Einstein jadi dapat berbicara.

Setelah Einstein dapat berbicara, kegembiraan menyelimuti segenap keluarga Einstein. Walaupun sudah dapat berbicara, namun kebiasaannya untuk menyendiri masih saja dilakukan, karena sifat pemalunya masih ada dan dengan cara menyendiri ini Einstein ingin menikmati kesendiriannya dengan memikirkan segala hal yang belum ia ketahui jawabannya.

Dalam perkembangan dan pertumbuhannya Einstein banyak mengalami kemajuan, dengan cepat Einstein dapat membaca, maka kegemarannya pada saat menyendiri adalah membaca. Setiap kali habis membaca suatu buku, Einstein selalu mencoba menganalisis hasil bacaannya dan selalu berusaha mencari jawaban mengapa bisa sampai begitu, atau apa sebab terjadi demikian. Tampaknya Einstein bila habis membaca suatu buku, otaknya selalu mendapat rangsangan untuk mengolah dan menganalisis permasalahan yang ada pada buku yang dibacanya. Hal inilah yang diduga oleh para ahli perkembangan jiwa anak-anak, sebagai suatu bentuk melatih otak untuk selalu berkembang ke arah positif. Apa yang menjadi dugaan ini, ternyata benar dan ini terbukti setelah Einstein dewasa yang menghasilkan gagasan-gagasan yang melampaui kemampuan berpikir orang pada masa itu. Mm… menurut gue, tuh Einstein bokep jenius deh :)

0 komentar



Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates